Social Icons

twitter facebook rss feed

Kamis, 14 April 2011

Garnier Turbo Light, Biar Bikers Ga Kucel

Nyemplak motor seharian memang mengasikan, tapi kalau di Jakarta dimana para bikers harus beradu dengan Metromini dan Kopaja yang asapnya mengepul, tentu bikin muka jadi kucel kan?

Nah, dengan cerdas Garnier menawarkan Turbo Light, pembersih muka bikers khusus untuk pria. Formulanya diklaim segar dan ringan untuk kulit, sehingga cocok untuk pria.

Costumer Division General Manager PT R'Oreal Indonesia, Ashwin Rajgopal, menuturkan, "Dengan jumlah pria sebanyak 120 juta orang, Indonesia merupakan negara yang potensial untuk produk kami, dan otomotif identik degan pria, itu kenapa kami menyasar segmen otomotif," ujarnya.

Sebelumnya nih, Garnier sudah melakukan survey, katanya sebagia besar pria di Indonesia juga menunjukkan ketertarikannya pada kulit wajah yang bebas minyak serta bersih dari kotoran dan komedo.

"Pria juga mendambakan kulit yang cerah, itu semua ada di Garnier Turbo Lihgt," tegas Rajgopal. Nah, jadi kelar seliweran di seantero Jakarta yang padat, para bikers bisa tetap kinclong karena tinggal cuci muka pakai Garnier Turbo Light.


"Kulit saya tidak lagi menjadi kusam, sekarang setalah pakai ini kulit muka saya menjadi bersih, bebas minyak, dan terhidar dari komedo. So buat para biker kaya gw tunggu apa lg ?? hehehe. "  Ujar  Binkq Setelah memakai Garnier Men Turbo Light ini.

2 komentar:

  1. gimana nih boleh gak garnier ligt turbo di pasangin ma garnier ligt complet

    BalasHapus
  2. Ganteng bro.. makin kece!!

    BalasHapus