Social Icons

twitter facebook rss feed

Sabtu, 23 Maret 2013

Akhirnya aku sampai di 0 KM "SABANG"

             Salah satu dari pasukan touring kami yaitu Muhammad fajar rachman atau sering di panggil akrab FAY memberangkat diri ke titik 0 KM ( sabang ) , tidak mudah menuju ke sana dari kota kami (bogor) , harus melwati beberapa kota menyebrang lautan . he he he

               datang kesini adalah impian saya sudah dari dulu, mungkin biker-biker lain pun memipikan hal yang sama seperti saya .  dan alhamdulilah impian saya yang satu ini terwujud bisa sampai di titik 0 KM - SABANG . . .


   Trimakasih untuk kawan-kawan YMB yang sudah suport saya hingga bisa sampai di titik 0 KM , dan kembali kebogor dengan selamat, tanpa kalian semua gw gak bisa datang kesini . . . . "ujar PAY"



2 komentar: