Social Icons

twitter facebook rss feed

Jumat, 13 Januari 2012

500 juta untuk perbaiki SDN Batutulis II



Bogorplus.com - Dinas Pendidikan Kota Bogor, akan memperbaiki bangunan Sekolah Dasar (SD) Negeri Batutulis II Kelurahan Batutulis, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, yang terbakar pada Senin (9/1/12) dinihari kemarin.

Menurut Kepala Bidang Sarana Prasarana Dinas Pendidikan Kota Bogor, Aan Saeful Hamzah, Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor sudah meninjau dan memperhitungkan anggaran yang akan dikucurkan ke SD Negeri Batutulis II.

"Anggaran yang akan dikucurkan sekitar 500 juta rupiah, untuk memperbaiki bangunan tersebut," katanya kepada bogor plus, Kamis (12/1/12).

Ia menjelaskan, anggaran tersebut, untuk memperbaiki bangunan sebanyak empat lokal, dan barang-barang yang lain yang terbakar, seperti beberapa unit komputer, buku, dan beberapa dokumen berharga.

Menurutnya, SD Batutulis, terutama gedung yang terbakar harus segera diperbaiki, sebab, bulan april 2012 nanti, akan dilaksanakan ujian bagi kelas VI, dan untuk memperlancar kegiatan ujian, gedung tersebut harus sudah rapih.

"Kami sudah menghitung kerusakannya dengan pihak sekolah, dan kami akan koordinasi dengan Pemerintah Kota Bogor, untuk segera memperbaikinya," pungkasnya.

Info by :: Bogor +
Oleh : Wawan Supriatna

Tidak ada komentar:

Posting Komentar