Social Icons

twitter facebook rss feed

Selasa, 08 Maret 2011

Edisi Khusus Ultah dan Full Matik



Edisi 628 ini menjadi edisi yang khusus dan spesial bagi kita semua. Pasalnya ini merupakan edisi ulang tahun MOTOR Plus yang ke 12. Selain menambah halaman menjadi 40 halaman, kertasnya juga beda. Lebih luks dan mewah.
   
Tentu saja enggak hanya fisiknya saja yang berbeda, tapi isinya pun terasa lebih istimewa. Kali ini kami mengambil tematis skubek atau matik yang memang angka produksi dan penjualannya semakin fenomenal.
   
Mulai dari sejarahnya, musuh dan teman matik, sampai paket modifnya yang dipatok di angka Rp 1,2 juta. Paket modif tadi dibagi mulai dari kaki-kaki, bodi, sampai mesin. Semuanya enggak boleh lebih dari nominal tadi. Seru gak tuh Cuy!
   
Selain itu halaman modifnya juga enggak kalah heboh. Ada Nouvo yang dimodif menjadi 2 silinder berkapasitas 300cc. Pasti bikin penasaran nih, makanya buruan beli beli Bro sebelum kehabisan loh.
   
Bagi yang ingin turun balap, ada artikel menarik tentang membikin motor untuk kelas MP5 dan MP6. Baca panduannya biar nantinya kencang dan enggak kena disqualifikasi.
   
Jangan pula dilewatkan foto-foto beberapa kegiatan kami dalam rangka jareg ke - 12 tadi. Mulai aksi pemasangan spanduk safety riding bersama polisi dan Kementrian Perhubungan sampai ngumpul bareng klub dan komunitas.
   
Oh ya, saat ini waktunya anak muda berbicara dan membuat perubahan. Mari kita mulai dari tertib di jalan dan mengutamakan safety riding. Youth Action For Road Safety. (motorplus-online.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar